News / Kapitel
1 Oktober 2016

Utusan Kapitel Umum dari seluruh dunia mengunjungi tempat  warisan rohani kongregasi SND. 

Pada hari Kamis, 29 September 2016 seluruh utusan untuk kapitel umum diajak untuk mengenal Coesfeld. Dimulai dengan Misa di melihat dan Gereja St. Lamberti dari dekat, di mana mereka memiliki kesempatan untuk berdoa dihadapan Salib Coesfeld.

 

 

Setelah Misa, para suster dibagi menjadi tiga kelompok dan diberi kesempatan untuk tur ke Kloster Annenthal, pameran warisan rohani, dan rumah internasional baru - Emmaus Community. Sehari penuh mereka bisa tur, kelompok-kelompok itu juga memiliki kesempatan untuk nonton video warisan rohani SND yang baru.

 

 

Utusan Indonesia yang berada di kelompok 2 tidak menyia-nyiakan kesempatan ini. Mereka jalan mengunjungi semua tempat bersejarah dan mengabadikan setiap kesempatan. Rombongan foto di depan patung Bunda Maria St Annenthal Coesfeld.

 

 

 

Pameran bagaimana Sejarah Salib Coesfeld dihormati di pelbagai komunitas SND seluruh dunia. Dipamerkan di dalam gereja St Lamberti.

 

 

 

Jalan- jalan ke Kloster Annenthal - provinsialat SND di Coesfeld. Tempat sejarah dan asal kongregasi SND.

 

 

Foto bersama di depan rumah internasional baru - Emmaus Community. Bangunan yang berwarna biru itu adalah Kapela. Yang akan tinggal di Komunitas international dalah Sr Almond ( Jerman ) sebagai Piko, Sr Mu Yong ( Korea) dan Sr Henrika ( Indonesia ), bersama satu suster dari  USA

 

SHARE THIS ON:
COMMENT