News / Kegiatan Provinsi
21 November 2016

Sosialisasi Hasil Kapitel Umum 2016

  Akan dilakukan sosialisasi hasil kapitel kepada setiap suster SND di provinsi Indonesia, sosialisasi dilakukan dalam 5 gelombang. Gelombang pertama diadakan di rumah induk Pekalongan dari tgl 19 November 2016 pukul 16.00 sampai tanggal 20 November 2016 pukul 12.00. Ada 52 orang suster yang ikut sosialisasi gelombang pertama ini. Tujuan dari sosialisasi ini adalah agar semangat kapitel hidup di antara para suster.

 Sosialisasi dibuka dengan doa pembukaan oleh Sr Kharita di lanjutkan dengan penjelasan oleh Sr maria Robertin dari sambutan kapitel Umum 2016 dari Suster Mary Kristin SND. Setelah itu dilanjutkan oleh Sr Maria Monika yang menjelaskan Presentasi Sr Agnes Lanfermann, MMS, setelah istirahat makan malam, di lanjutkan oleh sr Maria Kharita yang memaparkan statistic kondisi kongregasi saat ini. habis itu ditutup dengan doa malam oleh Sr Maria Robertin.          

Pada tanggal 20 November 2016 acara dimulai pukul 08.00 dengan diskusi kelompok, dimana satu kelompok terdiri dari 3 orang, bagi kelompok yang tergerak untuk sharing bisa berbagi kepada suster yang hadir. Karena keterbatasan waktu maka hanya beberapa suster saja yang berkesempatan untuk berbagi.

Setelah itu acara dilanjutkan dengan memaparkan Dokumen yang dihasilkan dari Kapitel umum 2016 ini, ada 5 dokumen yang dihasilkan;

  1. Spiritualitas Inkarnasi
  2. Pembinaan Terintegrasi untuk perutusan
  3. Orientasi KPKC dalam hidup dan perutuan kita
  4. Solidaritas Kongregasi
  5. Membentuk kemitraan yang berbuah untuk perutusan.

Sosialisasi dokumen ini di lakukan oleh Sr Maria Robertin, Sr Maria Monika dan Sr Maria Kharita secara bergantian. 

Sambutan, presentasi dan Dokumen-dokumen bisa dilihat di website SND1 pada bagian reserved atau di website ini pada bagian surat.

SHARE THIS ON:
COMMENT