News / Kegiatan Provinsi
17 April 2017

Perayaan Paskah di komunitas-komunitas SND

Sudah menjadi tradisi dalam komunitas-komunitas SND untuk merayakan Paskah bersama. Berbagai persiapan dilakukan,  baik persiapan rohani maupun jasmani, semua suster berlomba untuk memberikan sesuatu untuk memperindah komunitas. Semua berlomba memberikan KASIH kepada sesama suster yang ada di dalam komunitas, sehingga pesan yang disampaikan oleh Yesus bahwa IA datang untuk "melayani bukan untuk dilayani" sungguh-sungguh coba dihidupi oleh para suster. ini adalah beberapa liputan kegiatan dari komunitas SND yang ada di Indonesia.

Komunitas rumah Induk - Pekalongan

Para Suster bekerja bahu membahu untuk memberikan kesenangan-kesenangan kecil kepada anggota komunitas. 

 

 

 

 

 

 

Ada juga yang kerja sendirian secara diam-diam untuk memberikan kejutan kepada para suster. 

 

 

 

 

Komunitas Sto Rafael - Tawangmangu

 

 

Walaupun sudah hampir tengah malam ketika sampai di komunitas sehabis mengikuti misa Kamis Putih. Para suster tetap terlihat gembira menikmati roti dan anggur yang sudah disiapkan sebelum pergi ke Gereja. Ini merupakan salah satu tradisi dalam komunitas SND yang coba dilestarikan. Setelah menikmati roti dan anggur para suster baru masuk kamar untuk beristirahat.

 

 

 

 

Segala sesuatu dikerja bersama-sama, ini merupakan waktu yang istimewa karena biasa para suster sibuk dengan tugas perutusan masing-masing sehingga jarang ada kesempatan untuk mengatur biara bersama-sama.

UCAPAN KREATIF DARI KOMUNITAS-KOMUNITAS SND SE-INDONESIA

 

Foto sebelah kiri adalah Ucapan dari komunitas Notre Dame Puri Indah lengkap dengan anggota komunitasnya. Terlihat wajah penuh senyum dari semua anggota komunitasnya.

Foto sebelah kanan adalah ucapan selamat Paskah dari komunitas Sto Aloysius Dengung - Yogjakarta, mereka juga tidak mau ketinggalan foto bersama anggota.

 

 

 

Inilah ucapan dari komunitas Sta. Elisabeth-Palangkaraya, lengkap dengan anggota komunitasnya juga.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Berikut adalah ucapan dari komunitas Sto Rafael - Tawangmangu dan Komunitas Sta. Theresia - Rembang.

 

 

SHARE THIS ON:
COMMENT
Nama :
Comment :