News / Kegiatan Provinsi
21 April 2017

Pembaharuan kaul

Tanggal 8 April 2017 merupakan hari yang berbahagia bagi 3 suster yunior SND Indonesia, karena mereka boleh membaharui kaul-kaul mereka untuk satu tahun lagi. Walaupun mereka bertiga satu angkatan dan membaharui kaul pada hari yang sama namun mereka membaharui kaul di tempat yang berbeda. Dua Suster membaharui kaul di Filipina dimana mereka di tugaskan, sedangkan satu suster membaharui kaul di Indonesia.

Sr. Maria Josefine, SND dan Sr. Maria Anjelina, SND memperbarui kaul-kaul mereka untuk satu tahun sebagai SND (Sisters of Notre Dame) untuk melayani Tuhan melalui Kongregasi. Misa Kudus dimulai pukul 11 pagi dipimpin oleh Pastor Raymond Asibughi (Imam Paroki) dan disaksikan oleh Sr. Maria Yosefa, SND sebagai pendamping suster yunior (di Filipina). Pada hari yang sama, kami juga merayakan hari ulang tahun Sr. Maria Anjelina, SND. Misa tersebut dilangsungkan di Kapel kecil kami di Biara Maria Aloysia, Sabang Sibunag - Guimaras.

Kami bersatu dalam Ekaristi Kudus ini dan berdoa kepada Tuhan agar Dia memberi kedua saudara kami ini kekuatan dan kebahagiaan juga ketekunan dalam panggilan hidup religius mereka.

Bersatu dalam Kristus yang membuat segalanya baru, salam dari Sr. Yosefa dan semua suster di Sibunag-Guimaras.

Pada hari yang sama Sr. Maria Venidora, SND juga membaharui kaul-kaulnya di Gereja St.Petrus Pekalongan didampingi oleh Sr Maria Marsela, SND selaku pemimpin suster-suster yunior dan saksikan oleh umat yang hadir dalam misa harian di Gereja. Pulang dari Gereja Sr. Maria Venidora, SND mejeng bersama dengan suster Yunior yang tinggal di rumah Induk Pekalongan dan Pemimpin mereka Sr. Maria Marsela, SND

 

"kamu tidak diciptakan untuk dirimu sendiri hendaklah kamu bahagia menerima panggilan untuk melaksanakan tugas seperti yang dilakukan oleh Kristus dan para rasul-Nya..."(St Yulia Billiart)

 

SHARE THIS ON:
COMMENT