News / Kegiatan Komunitas
2 Agustus 2016

Lima puluh tahun bukanlah waktu yang pendek, namun bila dijalani dengan penuh syukur, maka waktu lima puluh tahun tak terasa seperti yang dialami oleh sr Maria Anzelm yang perayaan syukur 50 tahun berprasetia dirayakan oleh komunitas Santo Rafael. 

Pada tanggal 1 Agustus 2016 komunitas Santo Rafael Tawangmangu, merayakan pesta emas berprasertia Sr Maria Anzelm. Acara dimulai dengan misa kudus yang dipersembahkan oleh Rm Siwi Pr, Rm Yadi Pr,  dan Rm Danarto Agung Pr

 

 

Di akhir misa sr Maria Anzelm SND sharing tentang suka duka selama 50 tahun menjadi suster SND.  Suster mengatakan lebih banyak sukanya buktinya bisa bertugas di satu tempat untuk jangka waktu yang lama tanpa terasa, Seperti di rumah retret Santa Maria ini, suster sudah 13 tahun bertugas di sini.

 

Perayaan syukur ini selain di hadiri oleh para suster, juga dihadiri oleh keluarga besar Sr Maria Anzelm SND,

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Romo-romo yang pernah dididik serta di layani oleh suster ketika suster bertugas di seminari Kupang dulu yang kebetulan ada di Jawa juga menyempatkan diri untuk hadir bersyukur bersama dengan Sr Maria Anzelm.

Tidak ketinggalan umat dari Stasi Tawangmangu serta sahabat kenalan suster yang dari Solo.

Setelah misa berbagai atraksi di persembahkan oleh para suster, anak-anak TK Perwita Asih, Puisi dari Postulan, tarian dari orang tua murid serta umat dan karyawan rumah retret Santa Maria. Semua yang hadir menikmati tampilan acara demi acara sambil menikmati hidangan yang di sediakan dengan dilayani oleh pramusaji di tempat duduk masing-masing.

SHARE THIS ON:
COMMENT
Nama :
Comment :