News / Lain-lain
13 Juni 2016

PELEPASAN MURID SMP NOTRE DAME JAKARTA

Sebagaimana hampir semua sekolah akan mengalami saat dimana mereka harus melepaskan murid-murid yang sudah menyelesaikan pendidikan kembali kepada orang tua mereka. Itu pula yang dilakukan oleh SMP Notre Dame Jakarta pada tanggal 10 Juni 2017, dengan bangga melepaskan murid SMP Notre Dame yang lulus 100%.

Mengalungkan medali kepada setiap murid perkelas sebagai tanda bahwa mereka sudah menyelesaikan pendidikan mereka. Setelah itu mereka berfoto bersama dengan kepala sekolah yang guru kelas mereka.

 

Setelah itu masih ada penghargaan dari sekolah kepada murid dengan nilai terbaik dari  masing-masing katagori. Ujian Negara dengan nilai tertinggi, nilai tertinggi dari mata pelajaran tertentu. Murid-murid itu menerima piala mereka dengan wajah yang penuh suka cita dan bangga. Bahkan ada murid yang mendapat piala untuk beberapa katagori yang berbeda.

Sebelum ada ditutup, masih ada penghargaan yang dipilih oleh mereka sendiri melalui angket. Dari foto berikut bisa dilihat jenis katagori yang membuat acara semakin heboh dan gembira pada saat pembacaan nominasi dari masing-masing katagori tersebut. 

 

SHARE THIS ON:
COMMENT
Nama :
Comment :