News / Kegiatan Provinsi
15 Agustus 2016

Kongregasi SND melakukan yang dikatakan oleh Mgr Soegiopranoto, bahwa kita perlu menjadi 100 % katolik dan 100 % Indonesia, maka dalam menanggapi himbauan pemerintah tentang tax amnesty. Suster-suster SND di Indonesiapun menyiapkan anggotanya untuk mengerti dan memahami apakah tax amnesty itu.

Pada tanggal 10 Agustus 2016 diadakan sosialisasi tentang tax amnesty dengan menggundang Bu Lana untuk menjelaskan tentang pelaksanaan dan manfaat dari tax amnesty ini bagi kongregasi Indonesia. Dalam doa pembukaan sr Maria Monika, SND berdoa agar suster SND melaksanakan apa yang dikatakan oleh Yesus yaitu memberikan kepada Tuhan yang menjadi Hak Tuhan dan memberikan kepada negara apa yang menjadi hak negara.  

Setelah  Bu Lana selesai memaparkan materinya, para suster diberi kesempatan untuk bertanya.

Cukup banyak suster yang bertanya begitu juga karyawan maupun awam yang terlibat dalam karya SND khususnya mereka yang manangani pembukuan maupun perpanjakan karya-karya SND.

Pertemuan ditutup dengan himbauan dari Sr Maria Robertin SND selaku Provinsial SND Indonesia  kepada semua suster untuk membantu dan bekerjaan sama dengan semua pihak dalam rangka membantu pelaksanaaan tax amnesty ini. 

SHARE THIS ON:
COMMENT
Nama :
Comment :