News / Kegiatan Provinsi
3 Oktober 2017

HUT SND KE 167

Setiap tahun semua komunitas SND di provinsi Bunda Penasihat yang baik Indonesia pasti bersyukur atas hari jadi SND. Setiap komunitas mempunyai cara tersendiri dalam mensyukuri hari yang istimewa ini. Tahun ini SND merayakan hari jadinya yang ke 167. Berikut adalah berbagai kegiatan yang di sempat di ceritakan oleh anggota komunitas kepada admin.

 

 

 

 

 

KOMUNITAS RUMAH INDUK - PEKALONGAN

Dua komunitas yang ada di Pekalongan merayakan hari jadi SND bersama, dengan perayaan Ekaristi, Ibadat syukur serta makan bersama, setelah itu dilanjutkan dengan malam gembira, semua anggota komunitas dari kedua komunitas berpartisipasi untuk memberikan kegembiraan kepada semua suster.  

 

KOMUNITAS NOTRE DAME - PURI INDAH JAKARTA

 

Ada 2 kegiatan yang memeriahkan perayaan hari jadi SND yang ke 167 di komunitas Notre Dame pada tahun ini. yang pertama adalah Suster yunior SND merayakan pelindung yunior di Jakarta yang di dahului oleh berbagai kegiatan. Yang kedua adalah puncak dari fistival Notre Dame dengan perayaan Misa bersama semua suster bersama-sama dengan murid-murid Notre Dame di lapangan sekolah Notre Dame.   Pada kesempatan itu Suster yunior juga mengisi acara dengan drama kolosal yang berisi hasil refleksi dari perjalanan mereka sebagai  suster yunior SND.

KOMUNITAS STO RAFAEL - TAWANGMANGU

Komunitas Tawangmangu merayakan secara sederhana dengan ibadat syukur pagi bersama kemudian makan bersama, setelah itu ikut misa di Gua Maria Sendang Pawitra bersama dengan umat yang hadir. Sore harinya ibadat syukur bersama karyawan yang berkarya di rumah Retret Santa Maria kemudian dilanjutkan dengan makan bersama. 

KOMUNITAS STO. AGUSTINUS PURBALINGGA

Komunitas Sto Agustinus merayakan HUT SND yang ke 167 bersama dengan anak-anak sekolah dengan mengadakan berbagai kegiatan perlombaan. Jadi tidak hanya suster saja yang merasakan suka cita ini, tetapi guru maupun murid-murid sekolah juga diajak untuk ikut bersyukur dan bergembira bersama. 

KOMUNITAS NOVISIAT INTERNASIONAL - FILIPINA

Komunitas Novisiat juga tidak mau ketinggalan dalam merayakan HUT Kongregasi ke 167 berbagai acara juga di suguhkan

SHARE THIS ON:
COMMENT