News / Kegiatan Provinsi
8 November 2017

RETRET TAHUNAN

Setiap suster SND berkesempatan untuk ikut dalam retret tahunan yang dijadwalkan oleh kongregasi. Tahun ini diadakan sebanyak 5 gelombang, jadi para suster mempunyai kesempatan untuk memilih waktu yang sesuai dengan jadwal kegiatan masing-masing. Bagi suster yang tidak bisa mengikuti retret bersama ini, bisa mengatur waktu untuk retret pribadi dengan tema yang sama, yaitu sesuai dengan tema Kapital : "DIRESAPI SABDA TERLIBAT DALAM DUNIA" Untuk gelombang yang ke dua ini, retret di mulai dari tanggal 1 - 7 November 2017, selama 6 hari penuh para suster menikmati keheningan bersama dengan Tuhan melalui renungan-renungan mereka. Foto-foto berikut ini akan berbicara lebih banyak ada seribu kata yang tertulis.   

 

Para suster mencari tempat meditasi yang paling cocok buat mereka, ada yang meditasi di dalam kapel, tetapi tidak sedikit juga yang meditasi di alam terbuka.

Jalan Salib, Doa Rosaria menjadi pemandangan yang menyejukkan setiap hari.

 

 

 

 


 

Misa dan adorasi setiap hari untuk menimba kekuatan dari Tuhan sendiri. 

Pembaharuan kaul pada penutupan retret.

 

 

 

 

 

 

Setiap suster menerima perutusan pada penutupan retret, dan semua suster menerimanya dengan suka, dan siap untuk terlibat di dalam dunia.

Foto bersama memamerkan suka cita yang kegembiraan yang menjadi buah retret mereka.

 

 

SHARE THIS ON:
COMMENT