News / Kegiatan Komunitas
10 Desember 2017

HUT LKSA Marganingsih Lasem

Dalam rangka hari ulang tahun LKSA Marganingsih Lasem, 21 November 2017, diadakan beberapa kegiatan antara lain: lomba kebersihan kamar, pembinaan mentalitas anak, perayaan ekaristi dan malam gembira.

Kegiatan lomba kebersihan meliputi : kerapian kamar tidur (bed, almari, teras luar kamar, kebersihan tempat sampah) dan penataan tempat ruangan. Sedangkan dalam pembinaan mentalitas anak dengan tema menjadi anak yang bertanggungjawab dan bersyukur terhadap karunia Tuhan, dengan narasumber RD. Sheko Swandi MB. Perayaan Ekaristi HUT ke-45 LKSA Marganingsih mengambil tema: Bangkit, Berbenah, Berbagi, di pimpin oleh RD. Sheko Swandi MB dengan konselebran Romo Carolus dan Romo Fatra dari Paroki Rembang, Romo Sheko mengajak anak-anak untuk menjadi pribadi yang bertanggungjawab terhadap kehidupan sehingga mampu bangkit dari cara hidup lama dengan berbenah dan berbagi bakat, talenta, kemampuan apa saja terhadap sesama.

Rangkaian acara di tutup dengan Malam Gembira dengan penampilan anak-anak LKSA baik dari tingkat TK sampai Pendamping, menampilkan acara tarian, puisi, lawak, lagu semuanya dengan tema HUT LKSA dan sejarah keberadaan LKSA dari awal pendirian, selain itu kami menampilkan slide kilas balik LKSA dari awal hingga periode 2017 dalam bentuk audio foto kegiatan LKSA dari setiap generasi awal hingga terkini.

Acara tersebut hadir pula team pengajar LKSA, perwakilan dari donatur setempat, perwakilan eks anak LKSA dan karyawan-karyawati LKSA Marganingsih. Bangkit, Berbenah, Berbagi merupakan keadaan  keberadaan LKSA Marganingsih saat ini sehingga kami angkat menjadi  tema dari HUT ke-45 LKSA Marganingsih.

Lasem, November 2017

Sr. Athanasia, SND

SHARE THIS ON:
COMMENT