News / Kegiatan Provinsi
18 Januari 2018

Retret Kristologi

Provinsi Bunda Penasihat Yang Baik, Indonesia merupakan provinsi pertama yang mendapatkan retret Kristologi yang dibimbing langsung oleh Dewan pimpinan umum dari Roma. Sr. Mary Kathleen, SND dan Sr. Mary Sreeja, SND datang dari Roma untuk  memberikan retret Kristologi selama 8 hari penuh kepada 19 suster yang nanti akan menjadi fasilitator retret Kristologi untuk provinsi Indonesia.

Retret diadakan di Rumah Retret Santa Maria Tawangmangu, supaya dengan keindahan alam serta sejuknya udara di Tawangmangu bisa menjadi sarana yang membantu para suster untuk bisa mengalami kehadiaran Tuhan dalam renungan-renungan mereka selama retret. 

Berbagai kegiatan yang membantu para suster untuk mendalami retret ini sudah disiapkan dengan sangat baik oleh kepemimpinan umum dari Roma. Dan yang pasti banyak hal baru yang didapatkan oleh para suster yang mengikuti retret ini. Karena ini bukan retret Kristologi biasa, tetapi retret kristologi berdasarkan refleksi dari konstitusi suster-suster SND. Diharapkan dengan retret ini suster-suster SND semakin setia dan hidupnya semakin mengakar dalam Yesus.

Setelah penutupan retret, sebanyak 6 suster dipilih untuk menjadi fasilitator retret bagi suster-suster SND di provinsi Bunda Penasihat Yang Baik - Indonesia yang berikutnya. 

SHARE THIS ON:
COMMENT
Nama :
Comment :