News / Kegiatan Provinsi
14 Februari 2018

RETRET KRISTOLOGI GELOMBANG KE II

Provinsi Bunda Penasihat Yang Baik, Indonesia memberikan kesempatan kepada semua suster SND untuk mendapatkan retret Kristologi. Para suster yang sudah mengikuti retret pada gelombang pertama menjadi fasilitator retret Kristologi untuk provinsi Indonesia gelombang berikutnya. Gelombang yang kedua ini diikuti 21 orang suster Medior daerah berbagai daerah di Indonesia, mereka mengikuti  retret dari tanggal 2 - 10 Februari 2018 dan yang menjadi fasilitatornya adalah Sr Maria bernadette SND dan sr Maria Yohana SND. 

Retret diadakan di Rumah Retret Santa Maria Tawangmangu, dengan harapan keindahan alam serta sejuknya udara di Tawangmangu bisa menjadi sarana yang membantu para suster untuk bisa mengalami kehadiaran Tuhan dalam renungan-renungan mereka selama retret. 

Dengan Materi retret kristologi berdasarkan refleksi dari konstitusi suster-suster SND yang sudah disiapkan dengan sangat baik oleh kepemimpinan umum dari Roma, para suster fasilitator mendampingi ke 21 orang suster dengan berbagai dimanika selama retret.  Diharapkan dengan retret ini suster-suster SND semakin setia dan hidupnya semakin mengakar dalam Yesus.

 

 

 

 

 

SHARE THIS ON: