News / Kegiatan Provinsi
14 April 2018

KAUL KEKAL SR CHARITO SND

Suster Charito, SND mengucapkan serah setia seumur hidupnya dalam mengabdi Tuhan melalui kongregasi Sisters of Notre Dame pada tanggal 11 April 2018 di Paroki  “Our Lourdes” Filipina pada pukul 10 waktu setempat. Yang menjadi konsebran utama adalah  Msgr. Gene Villaerde, HP, beliau ditemani oleh Romo Raymond dan Romo Ricar. 

Beberapa suster dari berbagai kongregasi juga hadir memeriahkan saat yang berbahagia itu.  Keluarga besar suster Charito juga hadir; ayah dan juga adik-adiknya ikut hadir merasakan hari kaulnya tersebut.  Hadir juga perwakilan dari sekolah Barangay, tidak ketinggalan mudika dan tokoh umat juga hadir.  Koor yang mengiringi selama misa kaul kekalnya dari mudika. Hadir juga Tamu special yaitu formatornya dulu, suster Maresa datang khusus dari jauh untuk hadir dalam acara istimewa ini, beliau di temani suster Marie Manning dari Provinsi Shardon USA. 

Suster Charito adalah suster Filipina pertama dalam kongregasi kami. Dia mengucapkan kaul kekalnya kepada Allah penciptanya untuk melayani Tuhan sebagai seorang Suster Notre Dame. Dia menaruh semua kepercayaannya pada Tuhan yang telah memanggilnya dengan namanya. Tema yang dia memilih adalah “ Aku telah memanggil namamu dan kamu adalah milikKu”. Kami bahagia dan bersyukur untuknya dan berdoa semoga dia selalu setia  dalam panggilannya. Profisiat suster Charito, SND

By Sr Maria Joanita, SND

SHARE THIS ON:
COMMENT
Nama :
Comment :