News / PROMPANG
25 Agustus 2018

BAZAR PANGGILAN DI KEUSKUPAN ATAMBUA

pada tanggal 18-21 Agustus 2018, kami para suster yang berkarya di Keuskupan Atambua, mengikuti program kegiatan tahunan keuskupan untuk biarawan dan biarawati, yaitu dengan mengadakan bazar panggilan.

Bazar ini diikuti oleh 38 kongregasi yang berkarya di Keuskupan Atambua.bazar tersebut mengambil thema : pendidikan ekonomi kreatif, bertujuan untuk mengembangkan SDM dan pengolahan bahan lokal. Thema tersebut diwujudnyatakan dalam karya kami di keuskupan atambua, baik karya pendidikan, sosial, baik di sekolah maupun dalam panti asuhan, asrama, serta dalam pendampingan masyarakat.

 

Kegiatan ini adalah program tetap tahunan dari komisi panggilan keuskupan Atambua. Kegiatannya dalam bentuk : bazar, pertemuan Mgr Dominikus Saku bersama para biarawan ,biarawati se keuskupan Atambua. Ada pula temu OMK se-keuskupan Atambua di pandu oleh perwakilan dari masing-masing tarekat, Pertemuan bersama bapak Uskup dengan para pendidik, dan juga pertemuan Bapak Uskup dengan para pimpinan komunitas (PIKO)

Dalam Bazar ini SND ujuk kebolehan dengan memamerkan berbagai hasil karya para susternya, mulai dari hasil kerajinan tangan sampai makanan yang langsung diserbu oleh para pengunjung. .

Sr. Maria Lusia SND

SHARE THIS ON:
COMMENT
Nama :
Comment :